spesifikasi iphone x Things To Know Before You Buy

Wiki Article

Ia merupakan HP untuk memeringati kehadiran 10 tahun kehadiran iPhone di dunia. Tentu saja menarik untuk memiliki iPhone versi spesial ini, bukan?

Kamera depan tidak bisa dilengkapi fitur pendukung yang semacam LED flash, jadi kurang mensuport selfie jika dilakukan di malam hari / di tempat rendah cahaya

My wife and I are actually making use of employed iPhones (eight & 6s) for many years. Frequently we really like the apple products and solutions in lieu of android and replaced lots of screens and batteries with kits bought on Amazon.

HP Apple yang diluncurkan tahun 2020 ini juga bisa jadi pilihan. iPhone twelve Pro Max menawarkan keunggulan dari sisi layar, ketahanan baterai, performa chipset hingga kehadiran teknologi canggih seperti LiDAR Scanner.

Jika toko tidak menawarkan harga dalam mata uang lokal Anda, kami dapat menghitung harga dan menampilkannya dengan nilai tukar harian yang diperbarui.

Tingkat kedalaman kedap air menandakan seberapa baik perangkat terlindungi terhadap kemasukan air dan tekanan air. Alat yang dapat menahan tekanan air lebih tinggi lebih harga iphone x baik digunakan untuk berenang atau menyelam.

Kami menganggap sasis yang lebih tipis lebih baik karena membuat produk lebih kompak dan mudah dibawa. Ketipisan adalah fitur yang disorot oleh banyak pabrik perangkat seluler, tapi ini penting untuk berbagai macam produk.

Bagaimana dengan ketahanan fitur iPhone terbaru ini terhadap cuaca? Untuk fungsi iPhone yang bisa diandalkan, iPhone X didukung dengan teknologi IP67. Product kaca dengan lapisan bingkai berbahan chrome steel membungkus dan memperkuat iPhone X.

Keempat smartphone Apple tersebut juga sudah dibekali dengan sertifikasi IP68 yang diklaim dapat bertahan di bawah air dengan kedalaman enam meter selama thirty menit.

Mode Sinematik untuk perekaman video dengan kedalaman bidang yang dangkal (1080p pada kecepatan 30 fps)

Twin-tone flash memiliki lampu LED dengan suhu warna berbeda-beda, memberikan keseimbangan warna yang lebih baik pada hasil foto dan video.

Apple menerapkan pendekatan siklus hidup produk menyeluruh untuk menentukan dampak terhadap lingkungan. Pelajari lebih lanjut mengenai iPhone dan Lingkungan

one,633 Produk Kamu pasti pernah melihat salah satu artis favorit kamu ataupun artis dunia terkenal yang menggunakan iPhone. iPhone merupakan salah satu produk smartphone yang dikeluarkan oleh Apple, raksasa teknologi dari Amerika Serikat.

سلب مسئولیت: ممکن است بخشی از اطلاعات موجود در این صفحه درست نباشد. لطفا در صورت مشاهده هر گونه ایراد مشکل را گزارش کنید

Report this wiki page